Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beserta istrinya, Mirdiyanti melakukan pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di TPS 55, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Usai Pemilu 2024, Heru Budi: Mudah-mudahan Jakarta Tetap Damai

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyelenggaraan Pemilu 2024 telah usai dan suara sedang dihitung oleh KPU. Terkait hal ini, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengingatkan warga Ibu Kota untuk menjaga iklim tetap sejuk dan kondusif pasca-pemilu.

Ia berharap agar pesa demokrasi di Pemilu 2024 tidak mengubah keamanan di Jakarta.

"Ya mudah-mudahan warga Jakarta tetap damai, pesta demokrasi dalam rangka pencoblosan sudah selesai 14 Februari kemarin. Saya rasa Insyaallah Jakarta aman dan kondusif," kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (1/3/2024).

Heru pun mengimbau agar warga untuk tetap sabar menunggu hasil pemilu sambil menjalankan tugas sehari-hari sebagaimana mestinya.

Dia juga meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk menjalankan tugas melayani masyarakat sesuai tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Mari kita menunggu dengan sabar, dengan menjalankan tugas sehari-hari. Bagi warga yang berdagang silakan lanjut berdagang, ASN juga bertugas silakan melaksanakan tugasnya dengan baik sambil menunggu keputusan dari KPU," kata Heru menjelaskan.

Menurut Heru yang terpenting masyarakat Jakarta dapat memahami bahwasanya pesta demokrasi seperti pemilu ini apapun hasilnya nanti tidak semuanya sesuai dengan keinginan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:57
01:37
02:00
03:51
00:45
06:20
Viral