Seorang Suami Tewas Ditikam Tetangga, di Depan Istri yang Hamil Besar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pebri

Seorang Suami Tewas Ditikam Tetangga, di Depan Istri yang Hamil Besar

Senin, 20 Desember 2021 - 15:05 WIB

Palembang, Sumsel - Seorang pedagang ikan di Pasar Sako Mandiri Palembang yakni Evan Hardiansyah (32) tewas setelah ditikam oleh teman sendiri di depan rumahnya. 

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kejadian berawal saat korban Evan pergi ke pasar untuk membongkar ikan, dari rumahnya di Jalan Siaran, Lr Perintis 1, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sako, Palembang.

Pada peristiwa yang terekam kamera pengawas milik ini terlihat secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban terjatuh bersimbah darah setelah mengalami empat luka tusukan, dua di bagian dada sebelah kiri, perut dan bagian pinggang.

Mendengar teriakan korban yang meminta tolong, seisi rumah korban pun langsung keluar. Adik ipar korban mencoba mendekat dan mencoba menolong, namun pelaku mengancam dengan badik yang dipakai untuk menusuk korban.

“Mendengar suara kakak teriak minta tolong. Saya melompati pagar dan saat mendekat saya juga ditakuti dengan pisau badik oleh pelaku. Kami langsung bawa kakak ke rumah sakit namun tidak terlolong lagi,” kata Shendy Fajri Hidayah adik ipar korban, Minggu (19/12/2021).

Peristiwa mengenaskan itu sungguh menyakitkan bagi keluarga korban terutama sang istri yang sedang hamil besar. Jenazah korban pun dimakamkan di Desa Kedondong, Kabupaten Ogan Ilir, pada hari Sabtu (18/12/2021) siang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral