Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto..
Sumber :
  • Istimewa

Kapolda Metro Jaya Santuni Anak Yatim

Sabtu, 23 Maret 2024 - 23:01 WIB

tvOnenews.com - Dalam membantu memenuhi kebutuhan  anak yatim sekaligus menggelorakan semangat berbagi terhadap kalangan yang membutuhkan bantuan terutama pada momentum bulan suci ramadhan, Polda Metro Jaya menyantuni sejumlah anak yatim.

Menurut H. Janet Sembiring SE selaku humas dari PT Suri Nusantara Jaya yang mensponsori santunan sekaligus bazar pasar murah yang digelar di Masjid Al-Kautsar Polda Metro Jaya pada Jumat (22/03), giat tersebut termasuk menjual paket sembako yang dijual dibawah harga grosir.

"Bazar Pasar Murah di sponsori oleh PT Suri Nusantara Jaya yang dimiliki oleh Ketua KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, Bulog, Rasa Corp serta dibuka secara langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto," ungkap Jans Sembiring.

Sebanyak 10 ribu paket pasar murah lanjut Sembiring didistribusikan ke seluruh Polresta yang berada dibawah naungan Polda Metro Jaya.

"Hal serupa juga Insha Allah akan berlanjut pada pelaksanaan bazar Pasar Murah di Mabes TNI pada awal bulan April akan datang," tambah Jans Sembiring.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Karyoto mengatakan, kegiatan Bazar Pasar Murah dibulan Ramadhan 1445 H digelar untuk meringankan beban warga jelang Idul Fitri 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
Viral