Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dalam pimpinan Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto mencoba mendongkrak bidang pariwisata..
Sumber :
  • Istimewa

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Coba Mendongkrak Bidang Pariwisata.

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:18 WIB

Bersama Media Massa dan Kehumasan Membangun City branding Bojonegoro


tvOnenews.com - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dalam pimpinan Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto mencoba mendongkrak bidang pariwisata. Kedepan Bojonegoro tidak bisa mengandalkan sumber APBD dari sektor minyak dan gas.

Hal ini menjadi inisiasi bagi BUMD Kabupaten Bojonegoro PT Asri Darma Sejahtera ( ADS) mendatangkan narasumber PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, Arif Afandi Wakil Wali Kota Surabaya 2005 – 2010 dan M. Yusak Anshori Direktur eksekutif Surabaya tourism dan promotion 2005 – 2010 dalam giat bersama awal media televisi, cetak dan online dalam acara "Membangun City Branding Bojonegoro”.

Dirut PT ADS Mohammad Kundori mengatakan Bojonegoro memiliki potensi yang besar untuk mendapatkan city branding. Inisiatif ini dilaksanakan untuk mengkaji lebih dalam bagaimana menggali potensi yang ada untuk dijadikan sebagai identitas Kabupaten Bojonegoro sebagai city branding yang bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Bojonegoro tidak hanya memiliki minyak dan gas, namun lahan pertanian dan potensi desa lainnya bisa digarap untuk menjadi "city branding Bojonegoro".

Mas Dory panggilan akrabnya ini menekankan akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan media yang memiliki peran penting agar Bojonegoro bisa dikenal dari daerah.

Sementara mantan Wakil Wali Kota Surabaya 2005-2010 sekaligus juga wartawan Jawa Pos, Arif Afandi menyampaikan pengalamannya saat membuat Sparkling (gemerlap) Surabaya. Prosesnya tidak mudah terutama membuka mindset birokrasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral