Pelaksanaan rekonstruksi ketua ormas Pemuda Pancasila Blora, Jumat (24/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Penipuan dan Penggelapan Ketua Pemuda Pancasila Blora

Jumat, 24 Desember 2021 - 14:52 WIB

Blora, Jawa Tengah - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar rekonstruksi degaan kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Munaji, ketua Ormas Pemuda Pancasila Blora. Dalam Rekontruksi tersebut sebanyak lima belas adegan diperagakan.

Rekonstruksi dilakukan di markas Pemuda Pancasila di kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa Tengah, dengan menghadirkan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Munaji, Jumat (24/12/2021).

Kasatreskrim Polres Blora AKP Setyanto mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk mensikronkan keterangan saksi dan tersangka. Dalam rekontruksi ini sebanyak 15 adegan diperankan tersangka.

Sedangkan enam orang saksi dihadirkan oleh pihak kepolisian untuk menyaksikan jalannya rekontruksi. Setyanto mengaku dalam rekontruksi ini juga tidak ditemukan fakta baru di lapangan.

"Untuk temuan baru tidak ada, namun beberapa adegan mungkin ada penolakan dari tersangka maupun saksi, namun itu nanti akan kita tindak lanjuti," Uangkap AKP Setyanto.

Rekonstruksi yang digelar selama hampir dua jam tersebut berjalan lancar dan aman. puluhan aparat kepolisian berjaga di lokasi untuk mengamankan jalannya kegiatan.

Sebelumnya Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, penangkapan ketua ormas tersebut berdasarkan laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral