Puan Maharani menghadiri bukber dengah koalisi Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Instagram Bamsoet

Puan Maharani Bukber dengan Koalisi Prabowo-Gibran, Golkar Buka Suara

Senin, 1 April 2024 - 23:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Momen itu diunggah oleh Ketua MPR RI sekaligus politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam akun Instagram pribadinya pada Jumat (29/3/2024). Bamsoet terlihat hadir dalam acara itu.

Kebersamaan Puan dengan koalisi Prabowo-Gibran itu menjadi sorotan, lantaran PDIP adalah partai utama yang mengusung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Selain itu, PDIP menentang keras pencalonan Gibran sebagai cawapres 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku baru mengetahui soal kabar tersebut. Namun, dia tidak mempermasalahkan jika Puan hadir di acara koalisi Prabowo-Gibran.

“Saya enggak tahu, apa terjadi atau tidak itu. Dan kalaupun misalnya terjadi kan tidak apa-apa. Ya bagus-bagus aja ini di bulan ramadhan, makin banyak silaturahim apalagi saat bukber itu kan nambah pahala sama yang traktir bukber,” tutur Doli di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

Doli menjelaskan hubungan koalisi Prabowo-Gibran dengan Puan selama ini tidak ada masalah. Komunikasi masih berjalan baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:23
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
Viral