Layanan video call gratis yang disiapkan Rutan kelas 1 Solo, Sabtu (25/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Rayakan Natal, Rutan Solo Beri Layanan Titip Barang dan Video Call Gratis

Sabtu, 25 Desember 2021 - 23:23 WIB

Solo, Jawa Tengah - Momentum perayaan Natal, Rutan Solo memberikan program khusus untuk warga binaan Nasrani yang merayakan Natal. Yaitu membuka pelayanan penitipan barang dan video call gratis selama dua hari.

Program itu diberikan pihak Rutan Solo di tengah adanya pembatasan kunjungan karena masih masa Pandemi Covid 19. Sehingga warga binaan dapat berinteraksi dengan keluarganya di perayaan Natal ini.

“Di hari Natal ini selain rutan mengadakan perayaan Natal bagi warga binaan yang beragama Nasrani, kami juga memberikan pelayanan penitipan barang dari keluarga untuk wargaan binaan Nasrani. Sehingga mereka bisa mengirimkan makanan maupun hadiah Natal bagi warga binaan yang sedang merayakan Natal di rutan.Kebijakan ini diterima oleh semua warga binaan yang ada di rutan dan mereka tidak ada yang protes,”jelas Kepala Rutan Urip Dharma.

Lebih lanjut Urip Dharma mengatakan pihak rutan menjamin keamanan,kenyamanan dan ketenangan bagi warga Nasrani yang merayakan ibadah Natal di rutan.

Natal tahun ini diharapkan kedamaian  senantiasa terus hadir di negeri tercinta. Dengan saling tolong menolong dan menebarkan kasih sayang.

Selain itu Rutan kelas 1 Solo, Jawa Tengah, juga memberikan remisi kepada warga binaannya di hari raya Natal ini. 

Dari 77 warga binaan Nasrani di Rutan Solo, ada 24 orang yang mendapatkan remisi Natal. Remisi selama 15 hari lima orang dan 1 bulan 19 orang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral