Launching Aplikasi Pelayanan Terpadu Polres Pati (Pasopati) dan Pantau Polres Pati, Senin (27/12/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Pakai Aplikasi Pelayanan Polres Pati, Masyarakat Tak Perlu Datang ke Kantor Polisi

Senin, 27 Desember 2021 - 19:24 WIB

Pati, Jawa Tengah - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi, melaunching Aplikasi Pelayanan Terpadu Polres Pati (Pasopati) dan Pantau Polres Pati, di Mapolres Pati, Senin (27/12/2021).

Kapolda Jawa Tengah mengatakan, Polres Pati telah membuat beberapa aplikasi, diantaranya yakni Aplikasi Pelayanan Pelayanan Terpadu Pasopati dan Pantau Pati.

“Aplikasi tersebut digunakan untuk mempermudah masyarakat, dengan hanya memakai handphone, masyarakat tidak perlu datang ke Polres Pati,” kata Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng mempersilakan masyarakat jika ada permasalahan dengan kepolisian, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, dengan menggunakan Aplikasi Pelayanan Terpadu Pasopati dan Pantau Pati.

“Aplikasi Pelayanan Terpadu Pasopati dan Pantau Pati ini untuk
memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, menghindari adanya bentuk pelanggaran anggota dan mempercepat pembangunan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Pati,” jelasnya.

Selain meresmikan aplikasi layanan kepada masyarakat, Kapolda Jawa Tengah juga meresmikan pengoperasian gedung pelayanan terpadu presisi Sanika Satyawada dan Gedung Satpas SIM prototype Polres Pati. 

Gedung ini nantinya akan digunakan untuk pelayanan berupa SKCK, kehilangan, pelayanan tilang, pelayanan BPKB,dan lain sebagainya, yang terintegrasi satu gedung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral