Negara-negara Asia Mulai Khawatir Lihat Perkembangan Pesat Timnas Indonesia, Mereka Tak Menyangka Levelnya Sampai Mendekati Belanda Bahkan....
Sumber :
  • Viva/PSSI

Negara-negara Asia Mulai Khawatir Lihat Perkembangan Pesat Timnas Indonesia, Mereka Tak Menyangka Levelnya Sampai Mendekati Belanda Bahkan...

Kamis, 25 April 2024 - 05:25 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong yang diisi para pemain naturalisasi mulai diperhitungkan sebagai 'Macan Asia'. 

Pasalnya kualitas dari campuran pemain berdarah Indonesia-Belanda ini bisa dibilang setara dengan raksasa sepak bola yang ada di kawasan Asia.

Sebab mayoritas pemain naturalisasi Skuad Garuda saat ini besar dan menimba ilmu di Belanda. Negara dengan filosofi dasar sepak bola terbaik yang ada di dunia.

Melihat kualitas Timnas Indonesia saat ini yang hampir menyerupai Belanda dengan julukan singa tanpa mahkota miliknya, tentu membuat sebagian negara Asia was-was saat harus menghadapi Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dipastikan mengunci satu tiket ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah berhasil bertengger di posisi kedua klasemen Grup F putaran keempat zona Asia.

Menariknya, hal ini terjadi berkat dua kemenangan beruntun yang diraih Timnas Indonesia kala menghadapi Vietnam. 

Dimana para pemain naturalisasi memiliki andil besar atas takluknya skuad Naga Emas yang tak mampu mereka imbangi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral