Tangkapan Layar Video Viral Pemerkosaan dan Penganiayaan Anak 14 Tahun di Bandung.
Sumber :
  • Twitter @AREAJULID

Fakta Baru Korban Penyekapan dan Pemerkosaan di Bandung: Pelaku Perlakukan Korban Seperti Binatang

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:50 WIB

Bandung, Jawa Barat - Remaja korban penyekapan sekaligus rudapaksa (pemerkosaan) dan perdagangan orang di Bandung hingga kini masih mengalami trauma mendalam. Dari penuturan CA ayah korban, anaknya terkadang berperilaku aneh akibat trauma yang dialaminya. 

"Anak saya trauma sekali, karena selama disekap diperlakukan seperti binatang," kata CA saat ditemui tvOnenews di rumahnya di Bandung, Kamis (30/12/2021). 

Menurut CA, anaknya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Seperti anak remaja umumnya, anak perempuannya juga senang bermain media sosial. 

Tapi ia tak menyangka, berawal dari media sosial lah anaknya menjadi korban kebiadaban sekitar 20 lelaki yang diduga melakukan penyekapan, pemerkosaan, dan menjual atau memperdagangkan korban secara online. 

"Berawal anak saya kenalan dengan pelaku di Facebook sekitar tanggal 15 Desember, lalu janjian mau ketemuan, pastinya hanya berpikir ketemuan biasa, tapi ternyata anak saya tidak pulang ke rumah," ungkap CA. 

Sebagai ayah, ia sangat khawatir. Lalu melapor ke polisi kalau anaknya sudah tak pulang beberapa hari. 

Dari penelusuran, ternyata anaknya diperdagangkan secara online. Melalui media sosial, anaknya dijual secara booking out atau open BO, istilah yang kerap digunakan dalam prostitusi online. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral