Anies Baswedan.
Sumber :
  • antara

Anies Tahu Diri Jika Ditawari Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin?

Sabtu, 27 April 2024 - 17:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden Anies Baswedan mengaku bahwa dirinya tidak mau berandai-andai soal tawaran menteri dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia menyebut masih tak mau menjawab apakah dirinya sudah ditawari atau belum.

"Kita tidak berandai andai, kalau saya jawab tidak, nanti akan dibilang 'emangnya ditawarin?', Saya bilang iya 'emangnya ditawarin?', kan enggak," ujar Anies Baswedan di DPP PKS, Sabtu (27/4/2024).

Anies menjelaskan bahwa saat ini dirinya hanya ingi menjalani setiap ada sebuah peluang. Hal itu demi tetap berada di jalur perubahan. "Tapi yang tidak kalah penting, teman-teman, catatan MK kemarin terkait dengan pelaksanaan pemilu dan Pilpres jangan lewat dari pembicaraan di sini," kata Anies.

Anies mengaku ingin rehat sejenak dan belum memikirkan rencana maju pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2024 setelah kalah pada pemilihan umum presiden.

"Nanti kita lihat, sekarang kita rehat dulu," kata Anies saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu.

Anies tidak menjelaskan dengan rinci kegiatan yang akan dilakukan selama rehat. Namun, dia mengaku sedang mempersiapkan rencana untuk langkah politiknya ke depan.

"Rencana ke depan kita sampaikan di depan," kata Anies. (ant/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral