Patroli guna mencegah aksi balap liar di jalan penghubung Sumbertaman dan Wiroborang.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Marak Aksi Balap Liar, Polisi di Probolinggo Gelar Patroli

Senin, 3 Januari 2022 - 08:20 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Satlantas Polres Probolinggo Kota menggelar patroli dan pemantauan balapan liar di jalan penghubung Sumbertaman dan Wiroborang, Kota Probolinggo.

Petugas memilih jalan tersebut, karena merupakan jalan lurus dan menurut informasi dari masyarakat, di lokasi ini kerap digelar balap liar yang membuat resah para petani dan warga sekitar.

Banyaknya keluhan dari masyarakat tentang aksi balapan liar, membuat Polres Probolinggo Kota merespon hal tersebut. 

Kasatlantas Probolinggo Kota AKP Roni Faslah saat dikonfirmasi mengatakan, knalpot brong dan aksi balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Ini menjadi tanggung jawab bersama. Kita akan lakukan penindakan di Wiroborang, gabungan Satlantas, Binmas dan Satpol PP. Ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kota Probolinggo yang aman, terjaga, nyaman serta humanis," tutur AKP Roni Faslah.

Kasatlantas menambahkan, meminta partsipasi masyarakat apabila menemukan aksi balap liar, dan bisa langsung melapor kepada polisi.

"Selain itu, mari kita jaga situasi Kamtibmas Kota Probolinggo aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes," pungkasnya. (M.Syahwan/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral