Mobil Suzuki Pickup yang ringsek dievakuasi dari jalan.
Sumber :
  • Chaeronsyah

Truk Fuso dan Mobil Pikap Tabrakan di Cianjur, 1 Tewas dan 3 Orang Terluka

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:57 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu truk fuso dan sebuah mobil pikap di Cianjur, mengakibatkan korban jiwa. Satu orang tewas dan tiga korban lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

Diduga sopir truk dan pikap yang tabrakan itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat berada di jalan menurun dan menikung di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Ciwaru, Desa Mekargalih Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (5/1/2022).

Dikdik (32), seorang warga sekitar menceritakan, kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi Fuso load bak bernomor polisi B 9267 FRW yang dikemudikan Ilham Diki (24) dengan seorang kernetnya Ruli Firmansyah (31), melaju dari arah Jonggol menuju Cikalongkulon.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Pickup nomor polisi F 8981 HP yang dikemudikan Maman Susanto (47) dengan kernetnya Eko Pujianto (24). Kedua kendaraan bertubrukan.

"Pas mau azan subuh, saya kaget saat keluar rumah kedua mobil udah ringsek, korban udah tergeletak di jalan. Satu orang sopir pikap meninggal terus saya lihat tiga penumpang lainnya luka ringan dan berat," ujar Dikdik.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan menjelaskan, pengendara mobil Suzuki Pickup tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius pada bagian wajah dan dadanya sedangkan dua orang lainnya mengalami luka berat dan satu orang lainnya luka ringan.

"Semua korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, tiga orang yang mengalami luka berat dan ringan masih berada di instalasi gawat darurat dan satu orang korban meninggal berada di instalasi kamar jenazah," kata Hadi, kepada wartawan melalui telepon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral