Polisi melakukan olah TKP penganiayaan yang dilakukan anggota perguruan silat..
Sumber :
  • tvone - hartono

Bentrok Perguruan Silat, Satu Orang Terluka

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:37 WIB

Tuban, Jawa Timur - Bentrok oknum anggota perguruan silat kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Satu orang mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam dan terkena pukulan. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Menurut penuturan petugas kepolisian, peristiwa bermula saat korban yang masih berusia 16 tahun, asal kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya melintasi Desa Banjararum, Kecamatan Rengel ,Kabupaten Tuban. Di saat bersamaan, ada konvoi kelompok pemuda asal Bojonegoro yang memakai atribut perguruan silat melintas. Ketika berpapasan, tiba-tiba,  korban diserang.

Bentrokan pun terjadi di lokasi. Salah satu korban diminta melepas kaos yang dipakai lalu dipukuli oleh para pelaku. Akibatnya, korban mengalami luka pukul dan sabetan senjata tajam.

Mendapati laporan kejadian ini, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. Selain itu, petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, ada empat orang pelaku yang diamankan petugas, dua di antaranya masih di bawah umur.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, untuk mengetahui motif bentrokan,” jelas AKP M. Adhi Makayasa, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Kini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tuban. Selain itu, petugas juga memeriksa korban dan sejumlah saksi. (Hartono/Ard)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral