TKP Pria Tewas di Pemandian Umum.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Seorang Pria Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas Telungkup di Sumur Pemandian Umum

Kamis, 13 Januari 2022 - 01:42 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Seorang pria bernama Yadi (40), warga Kampung Cintamanah RT 03 RW 06 Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di sumur pemandian umum, Rabu (12/01) petang. Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi telungkup menghadap ke bawah sumur. 
 
Paman korban, Sukardi (57) mengatakan, sekira pukul 17.00, pihak keluarga mendapatkan kabar dari warga yang pulang mencari ikan, bahwa Yadi sudah tewas di sumur pemandian dengan posisi telungkup. Pihak keluarga pun segera mengecek ke sumur tersebut, ternyata benar Yadi sudah dalam keadaan tak bernyawa tak mengenakan pakaian.
 
"Tadi saksi pulang cari ikan di kali sekitar jam 5 sore, ngasih tahu ke saya bahwa Yadi (korban) meninggal di sumur di tempat mandi. Udah begitu, saya lihat. Saat ditemukan, korban posisinya tengkurep menghadap ke bawah. Pakaiannya udah dibuka karena kan mau mandi," kata Sukardi.
 
Menurut Sukardi, korban diduga meninggal akibat penyakit ayan yang diderita sejak lama. Pasalnya, pada Rabu pagi tadi pun korban sempat merasakan ayan. Pihak keluarga pun sudah melarang korban untuk bepergian, tetapi ketika pamannya sedang tidur, korban berangkat mandi ke sumur yang lokasinya cukup jauh dan medannya curam.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral