Video Mesum Viral! Pelajar Berhubungan Badan Saat Sedang Belajar Daring.
Sumber :
  • tvone

Video Mesum Viral! Pelajar Berhubungan Badan Saat Belajar Daring

Jumat, 20 Agustus 2021 - 21:22 WIB

Balikpapan, Kalimantan Timur - Warganet di kota Balikpapan sempat dihebohkan dengan beredarnya video mesum di media sosial, yang diduga dilakukan oleh salah satu pelajar di kota Balikpapan.

Dari keterangan pers yang dilakukan Polresta Balikpapan, hasil penyelidikan dari Unit Tipidter Satreskrim Polresta Balikpapan, petugas berhasil mengamankan seorang remaja berinisial A (16) warga Balikpapan, yang diduga sebagai pelaku penyebaran video mesum tersebut.

“Yang bersangkutan kita lakukan pemeriksaan dan selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut,”  ungkap Kapolresta Balikpapan Kombes V Thirdy Hadmiarso. Dari keterangannya, video mesum yang beredar tersebut direkam pada saat sekolah sedang melakukan pembelajaran daring, yakni google class meeting pelajaran sejarah.  

Setelah beredar beberapa hari di media sosial, unit Tipidter Satreskrim Polresta Balikpapan pun langsung melakukan penyelidikan. Dalam kasus tersebut Polisi mengamankan beberapa barang bukti dintaranya tiga unit ponsel serta screen shot percakapan group media sosial line.
"Dari kejadian ini kita kebali mengingatkan kepada masyarakat agar lebih bijak dalam bermedia sosial," pungkas perwira tiga melati tersebut.(chm/Agust)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral