Viral tamu villa di Bogor ditegur terlalu berisik, tak terima malah aniaya warga, bersama sejumlah orang mendatangi rumah warga dan menganiayanya..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Viral! Tamu Villa di Bogor Aniaya Warga Secara Sadis, Diduga Tak Terima Saat Ditegur Terlalu Berisik

Minggu, 5 Juni 2022 - 17:45 WIB

Kabupaten Bogor,Jawa Barat - Viral tamu villa di Bogor ditegur terlalu berisik, tak terima malah aniaya warga, bersama sejumlah orang mendatangi rumah warga yang menegurnya dan melakukan penganiayaan. Minggu (5/6/2022).

Ketika bertamu atau berkunjung ke suatu tempat baru wajib untuk tahu tata krama, adab dan kebiasaan dari warga sekitar agar saling menghargai dan menghormati, tetapi itu tak berlaku bagi tamu di Villa Puncak Bogor ini.

Peristiwa diawali saat warga menegur baik-baik tamu sebuah villa di Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor untuk tidak mengganggu ketertiban umum karena masih melakukan keramaian hingga pukul 02.00 pagi dihihari pada Sabtu, 4 Juni 2022.


Tetapi tak terima ditegur, sejumlah tamu villa tersebut mendatangi warga yang rumahya diseberang jalan yang diawali dengan cekcok dan berujung aksi penganiayaan pada siang harinya Sabtu (4/6) sekitar pukul 14.00 WIB.


Dalam video yang diunggah oleh akun @majeliskopi08 memperlihatkan adegan kekerasan yang dilakukan seorang pemuda yang secara membabi buta menghantam seorang warga di pelataran rumahnya, hingga seorang ibu-ibu histeris tak kuasa melihat kekerasan tersebut.

Unggahan video tamu villa ini telah menjadi menjadi sorotan dan viral dan mendapat banyak kecaman dari netizen, yang membanjiri kolom komentar @majeliskopi08

"Lupa bertoleransi.. Lupa beradab... Ya begitulah.. #TANYA KENAPA,"komen netizen

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral