Muhaimin Iskandar atau Cak Imin selaku Wakil Ketua DPR RI.
Sumber :
  • Twitter @cakiminnow

Kecam Keras Gaya Promosi Holywings Pakai Nama Muhammad dan Maria, Cak Imin: Alhamdulillah Kelompok Islam Menolak Promo Miras

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:17 WIB

Jakarta - Meski sudah beberapa kali terjerat masalah serius, Holywings Indonesia kembali menciptakan polemik dengan mengadakan promosi minuman keras (miras) secara gratis bagi mereka yang memiliki nama Muhammad atau Maria.

Berbagai kecaman datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin.

Dalam menghadapi isu bersifat sensitif ini, Cak Imin bersyukur karena umat Islam di seluruh Indonesia dengan serempak menyatukan suara terhadap penolakan promo yang diselenggarakan oleh Holywings.

Penolakan tersebut merupakan sebuah bukti bahwa Indonesia menolak teori kebebasan yang dianut kaum barat.

"Alhamdulillah, kelompok Islam menolak promo yang dilakukan Holywings. Ini merupakan bukti bahwa Indonesia menolak teori kebebasan yang kebablasan yang dianut kaum barat," ungkap Cak Imin dalam keterangannya, dikutip pada Minggu (26/6/2022).

Cak Imin mengatakan apabila seluruh umat Islam bersatu, maka akan mampu menghadapi krisis dan keterpurukan yang dialami bangsa Indonesia saat ini.

"Sebagai umat Islam yang memiliki banyak ajaran dan tauladan, ajaran-ajaran Nabi sebelumnya bisa menjadi pondasi yang kuat buat kita," jelas Ketua Umum DPP PKB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral