Sumanto, Lelaki Pemakan Daging Mayat Manusia, Saat Divaksin Covid-19.
Sumber :
  • Twitter @Pandawa5321

Ketika Sumanto “Sang Kanibal” Ikut Vaksin

Senin, 30 Agustus 2021 - 10:40 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Masih ingat dengan Sumanto “Sang Kanibal” yang dulu sempat membuat heboh karena kedapatan mencuri dan memakan mayat manusia? Setelah lama tak terdengar kabarnya, ternyata Sumanto ikut andil dalam program vaksinasi Covid-19 nasional dengan ikut divaksin menggunakan vaksin Sinopharm.

Sumanto menjalani vaksinasi di Panti Rehabilitasi Mental Supono Mustajab di Desa Bungkanel Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (28/8).

Sumanto memang kini tengah menjalani proses rehabilitasi usai menjalani hukuman lima tahun penjara karena aksi kanibalismenya. Dia mendapatkan vaksin Covid-19 bersama penghuni panti lain dan termasuk pengelolanya.

Hal ini pertama kali diketahui setelah video Sumanto divaksin beredar luas di media sosial. Salah satu akun di Twitter yang mengunggahnya atas nama Brajamusti dengan nama @pandawa5321.

"Masih ingat dengan Sumanto? pemakan daging mayat manusia yang dulu mengguncang seantero jagat.. Dia saja divaksin, masa kamu enggak..Stop hoaks vaksinasi," tulis Brajamusti dalam cuitannya.

Dalam video tersebut Sumanto terlihat melempar senyum lebar dan antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan petugas.

"Saya sumanto sudah vaksin, coba bilang, bisa ngga?" ujar seseorang di video meminta Sumanto menirukannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral