Sandiaga Uno temui pemilik warung di Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.
Sumber :
  • Ronaldo Bramantyo/tvOne

Didukung Jadi Calon Presiden 2024, Sandiaga Uno Pilih Fokus Bangkitkan Ekonomi

Senin, 4 Juli 2022 - 11:21 WIB

Wonosobo, Jawa Tengah - Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon presiden 2024 dari masyarakat saat mengunjungi Desa Wisata Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, pada Minggu (3/07/2022).

Namun, saat ini dia memilih tetap fokus untuk terus bangkitkan pertumbuhan ekonomi masyarakat pascapandemi Covid-19.

“Pada intinya, masyarakat antusias karena ada kebangkitan ekonomi. Kebangkitan ekonomi itu yang harus kita jaga momentumnya sampai saat pergantian kepemimpinan,” katanya.

Menurutnya, dibalik kontestasi lima tahunan tersebut adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, kebangkitan ekonomi, terciptanya peluang usaha dan terciptanya lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Dia juga menyampaikan besarnya harapan masyarakat pascapandemi Covid-19 antara lain pemulihan ekonomi dan pembangunan yang berkelanjutan.

Sehingga, Indonesia tak hanya mampu bertahan tapi juga bisa berkembang menjadi negara yang lebih mandiri.

“Bagi kami, tugas dari Pak Presiden sangat jelas untuk fokus kepada bagaimana kebangkitan ekonomi ini bisa kita hadirkan. Seandainya nanti masyarakat bisa merasakan, itu merupakan keberkahan. Kita diberikan amanah ini semata-mata mencari rida dari Allah SWT,” ungkapnya. (rbo/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral