Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay

Diduga Depresi Terjerat Pinjol Belasan Juta, Pria di Sunter Gantung Diri

Rabu, 6 Juli 2022 - 09:16 WIB

Jakarta - Diduga Depresi pria berinisial RH (RH), warga Kuningan Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dnegan gantung diri di sebuah rumah di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (5/7) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, peristiwa itu murni tindakan bunuh diri.  Diperkuat dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi, korban sering mengeluhkan soal hutangnya yang berjumlah belasan juta kepada perusahaan pinjaman online atau pinjol.

Diketahui juga, pemuda tersebut belum lama tinggal di Jakarta, sebagai supir mobil barang. Dia terjerat hutang pinjol senilai belasan juta rupiah.

“Kejadian diduga murni bunuh diri hingga saat ini, berdasarkan keterangan beberapa saksi sekitar lokasi, yang bersangkutan sering keluhkan masalah hutang di pinjol.” ujar Bryan dikutip dari VIVA, Selasa 5 Juli 2022 malam.

Bryan menjelaskan, dugaan bunuh diri juga di perkuat dengan dari hasil olah tempat kejadian perkara, dimana polisi tidak menemukan luka lain selain pada leher korban yang terjerat seutas tali.

Jenazah berhasil ditemukan oleh rekan kerjanya, dan kemudian dilaporkan ke warga hingga anggota polisi pun datang ke lokasi kejadian. Setelah itu jenazah dievakuasi ke rumah sakit.

"Pada saat saksi pulang, ngetok pintu nggak dibuka oleh si korban, saksi mencari cara, didobrak dan mendapati korban menggantung diri menggunakan tali," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral