Ada sayembara desain Bundaran Maruga Tangerang Selatan.
Sumber :
  • Instagram @humaskotatangsel

Ada Sayembara Desain Bundaran Maruga Tangerang Selatan, Total Hadiahnya Rp 105 Juta

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:09 WIB

Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan bersama PT Propan Raya dan IAI Banten mengadakan sayembara desain Bundaran Maruga.

Kawasan ikonik dipilih karena Pemerintah Kota Tangerang Selatan memiliki harapan area tersebut bisa menjadi etalase kota yang merepresentasikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota cerdas, modern dan religius.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berharap Tangerang Selatan juga bisa menjadi pusat hunian, perdagangan dan jasa.

"Bundaran ini diharapkan dapat menjadi landmark yang menarik bagi Kota Tangerang Selatan, sehingga kami berkeinginan melaksanakan sayembara,” ujar Ichsan, dikutip Antara, Rabu (20/7/2022).

Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto menambahkan ajang ini merupakan kesempatan baik bagi para arsitek karena hasil karyanya akan dibangun di Kota Tangerang Selatan.

"Propan Raya tercatat sudah delapan kali melakukan sayembara sejak 2012-2019 lalu sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Sekarang kami siap aktif bergerak untuk mendukung kegiatan arsitektural melalui sayembara desain Bundaran Maruga Kota Tangerang Selatan," katanya.

Melansir situs tangerangselatankota.go.id, total hadiah sayembara sebesar Rp 105 juta yang terdiri dari:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral