Pabrik Garmen di Mojokerto Terbakar, Sebelumnya Terdengar Ledakan Keras.
Sumber :
  • tvone

Pabrik Garmen di Mojokerto Terbakar, Sebelumnya Terdengar Ledakan Keras

Rabu, 8 September 2021 - 20:07 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Kebakaran hebat terjadi pabrik garmen PT Mertex yang ada di jalan raya bypass, Desa lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten mojokerto, Rabu siang jam 14.00. Sempat membuat panik karyawan dan warga di sekitar yang rumahnya berdekatan dengan pabrik garmen tersebut.

Kebakaran terjadi di jalan bypass Mojokerto, terlihat asap hitam mengepul ke atas langit dari dalam lokasi pabrik. Sebelum kebakaran ini terjadi, menurut kesaksian warga yang berada di sekitar lokasi terdengar suara ledakan keras dari dalam pabrik tersebut.

Salah satu warga sekitar bernama, Yuskristiawan mengatakan. Melihat asap tebal dari dalam pabrik yang kemudian disusul dengan suara ledakan satu kali dari dalam pabrik tersebut sekitar pukul 14.00 wib. “saya tahu asapnya, awalnya saya kira rumah atau ban meletus. Ada ledakan satu kali, saya ada di sisi utara pabrik sedang bekerja,” ujar yuskristiawan. 

Sedangkan salah satu karyawan, Samsul mengatakan yang terbakar adalah bagian pengolahan bahan baku kapas, Kami juga sempat panik ada kebakaran cukup besar.(ika/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral