Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar saat mengunjungi korban penculikan di rumah sakit.
Sumber :
  • tim tvone

Diduga Penculik, Sepasang Suami Istri Dikeroyok Massa

Kamis, 9 September 2021 - 02:23 WIB

Aceh Tengah, tvOnenews - Sepasang suami istri di Pegasing, Aceh Tengah, terpaksa dirawat di rumah sakit setelah dikeroyok massa. Keduanya diduga sebagai telah menculik seorang bocah berusia 12 tahun.

Peristiwa bermula dua hari lalu, korban bernama Nadhira dilaporkan hilang saat dalam perjalanan pulang dari sekolah. Pihak keluarga pun lapor ke polisi. Namun setelah dua hari, belum juga membuahkan hasil, pihak keluarga bersama warga berinisiatif mencari korban. Setiba di kawasan Pegasing, mereka bertemu dengan sepasang suami istri, K dan W beserta Nadhira.

Usai merebut Nadhira, warga langsung mengeroyok sepasang suami istri tersebut. Polisi yang tiba di lokasi sempat mengeluarkan tembakan ke udara untuk mengamankan K dan W agar tidak terus menjadi bulan-bulanan massa. Polisi selanjutnya membawa kedua pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

"Kami berharap polisi memberikan sanksi tegas kepada kedua pelaku karena peristiwa penculikan tersebut membuat keluarga dan korban sangat menderita. Terutama korban," ujar Shabela Abubakar, Bupati Aceh Tengah usai mengunjungi korban di rumah sakit.

Sementara itu pihak kepolisian belum bisa memeriksa kedua pelaku karena harus dirawat di rumah sakit akibat luka yang derita dari upaya main hakim sendiri.(Chaidir/RLI/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral