Lapak Pedagang Yang Diduga Menjual Daging Anjing.
Sumber :
  • Komunitas Animal Defender Indonesia

Waduh! Ada Daging Anjing Dijual Di Pasar Senen

Sabtu, 11 September 2021 - 21:19 WIB

Jakarta - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video hasil investigasi kelompok Animal Defedender Indonesia, yang menemukan adanya lapak pedagang yang menjual daging anjing di Pasar Senen, Jakarta Pusat. 

Video penelusuran Komunitas Animal Defender Indonesia dilakukan pada 7 September 2021.

Tepat di Blok Tiga, Animal Defenders Indonesia mendapati lapak penjual daging anjing yang berdampingan dengan para pedagang daging sapi dan daging ayam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku belum menerima informasi terkait adanya pedagang daging anjing di PAsar Senen, Jakarta Pusat.

"Ya Saya belum dapat informasi yah dari PD pasar Jaya laporannya, namun jika benar ini akan ditindak yah tegas sesuai dengan ketentuan," Ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Sabtu (10/9).

Wakil Gubernur juga menegaskan akan menyelidiki kebenaran informasi adanya penjualan daging anjing di Pasar Senen. Riza menambahkan bahwa penjualan daging anjing dinilai telah menyalahi aturan.

"Nanti biar Pasar Jaya yang mengatur dan nanti ada aparat yang akan menyelidiki kasusnya. Karena ini melanggar Undang-undang pangan dan konsumen," Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menambahkan kepada Wartawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral