Dani Panjat Tower TVRI karena Putus Cinta.
Sumber :
  • Jamberi

Putus Cinta dengan Janda, Pemuda ini Nyaris Bunuh Diri Naik Tower Stasiun TV

Selasa, 14 September 2021 - 10:37 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah – Aksi nekat dilakukan Dani Agata Abimanyu (21), pemuda Perumahan Cemara Permai, Desa Pasir Panjang,  Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimatan Tengah pada Selasa (14/9) dini hari.

Pria tersebut mencoba bunuh diri dengan memanjat tower BTS stasiun televisi milik TVRI gara-gara cintanya diakhiri oleh kekasihnya yang merupakan janda.

Aksi tersebut kontan membuat gempar warga setempat. Masyarakat khawatir pemuda tersebut lompat dari atas menara.

Petugas Damkar Kotawaringin Barat turun tangan demi membujuk Dani agar mengakhiri aksi nekatnya.

Selain karena putus dengan pacarnya, Dani diduga juga menghadapi masalah lain, yakni problem keluarga, dan  PHK dari  pekerjaannya di PT Hanau.

“Berbagai upaya dilakukan petugas damkar untuk membujuk pemuda tersebut agar mengurungkan niat bunuh dirinya dan meminta Dani segera turun dari atas tower,” kata Kabid Damkar Kobar Dwi Agus Suhartono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral