Jenazah Warga Binaan di Rumah Duka.
Sumber :
  • tim tv one

Jelang Bebas, Warga Binaan Kasus Narkotika Meninggal Dunia

Selasa, 14 September 2021 - 14:40 WIB

 Humbang Hasundutan,Sumut – Seorang laki-laki warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara meninggal dunia, Senin (13/9) kemarin.

Kepala Rutan Humbang Hasundutan, Revanda Bangun mengatakan warga binaan yang meninggal tersebut bernama Roy Natalindo Pasaribu, warga Siaro, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Laki-laki kelahiran tahun1979 itu disebut mengidap komplikasi penyakit dan dibawa berobat ke RSU Doloksanggul oleh petugas Rutan.

Awalnya Roy mengeluh sesak napas, namun setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan negatif Covid-19.

“Kemudian setelah mendapat perawatan medis di RSU Doloksanggul, Roy Natalindo Pasaribu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit,” ujar Revanda kepada tvonenews.com, Selasa siang.

Jenazah Roy Natalindo Pasaribu sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Roy sudah menjalani proses hukum di Rutan Humbang Hasundutan selama tiga tahun atas kasus narkotika yang menjeratnya.

“Dia udah mau pulang (bebas). Tinggal menjalani subsider. Udah residivis dia itu, bolak balik masuk penjara,” ungkap Revanda. (syaren situmorang/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral