Personel Polda Metro Jaya salurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.
Sumber :
  • Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Salurkan Ribuan Bansos Paket Beras Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Jumat, 9 September 2022 - 14:40 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya salurkan ribuan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang membutuhkan di Jadetabek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan dalam bantuan tersebut pihaknya membagikan 10 kilogram paket beras di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Polda Metro Jaya telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket beras 10 kilogram sebanyak 50 ton kepada 5.000 masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM," kata Kombes Zulpan, Jumat (9/9/2022).

Kombes Zulpan menuturkan target bantuan tersebut menyasar kepada sejumlah masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM dan sejumlah komoditas kebutuhan pokok.

Ia berharap bantuan tersebut dapat berdampak meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM bersubsidi dan kenaikan harga sembako.

"Adapun sasaran bantuan sosial diberikan kepada pengemudi angkutan umum, ojek, pedagang kaki lima, pemulung dan kelompok masyarakat lainnya yang terdampak pengalihan subsidi BBM," ucap Kombes Zulpan.

"Kita berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda Metro Jaya," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral