Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya saat disiapkan sebelum membagikan ribuan paket sembako pada kegiatan Patroli malam..
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

Malam-malam Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Driver Ojol

Minggu, 11 September 2022 - 00:17 WIB

Jakarta - Ribuan paket sembako kembali disalurkan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya. 

Koordinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Metro Jaya, AKBP Iverson Manossoh mengatakan penyaluran ribuan paket sembako itu dilakukan sembari berpatroli memastikan kondisi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Selain melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas di wilayah PMJ, kita juga diberi tanggung jawab untuk sama-sama melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) yang merupakan program Bapak Kapolri dan juga program Bapak kapolda Metro Jaya," katanya Sat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Iverson menuturkan pihaknya bakal menyebarkan ribuan paket sembako itu secara berkala pada wilayah hukum Polda Metro Jaya. 

Sedangkan, bagi Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya malam ini bakal bertugas membagikan ribuan paket sembako pada tiga titik yang telah ditentukan. 

Menurutnya, tiga titik wilayah tersebut banyak didapati para pengemudi ojek online (ojol) yang menjadi target penyaluran ribuan paket sembako tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
Viral