Vaksinasi Pelajar SMP di Sumbawa.
Sumber :
  • Irwansyah

Seribu Pelajar SMP di Sumbawa Divaksinasi

Rabu, 15 September 2021 - 07:58 WIB

Sumbawa Besar, NTB -  Sebanyak 1000 dosis vaksin Covid-19 disiapkan untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dalam program vaksinasi merdeka.

Usai melaksanakan vaksinasi dengan sasaran pelajar SMA, Polres Sumbawa, kembali melaksanakan vaksinasi massal dengan sasaran pelajar SMP yang di fokuskan di wilayah Kecamatan Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, melalui Kasi Humas, AKP Sumardi kepada tvonenews.com, Rabu, (15/09), mengatakan, Polres Sumbawa semakin gencar melaksanakan vaksinasi guna tercapainya target vaksin nasional.

"Setelah sebelumnya vaksinasi terhadap pelajar SMA, kali ini vaksinasi merdeka dari polres menyasar pelajar SMP yang dimulai hari Selasa hingga hari Kamis," terangnya.

Dia merincikan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal dengan target pelajar SMP akan dilaksanakan di tiga lokasi yakni SMPN 1 Sumbawa, SMPN 2 Sumbawa, dan SMPN 3 Sumbawa, dengan target seribu dosis lebih.

"Ada tiga lokasi, hari Selasa dimulai dengan SMPN 1 Sumbawa dengan target sebanyak 550 siswa, kemudian SMPN 2  dengan target 350 siswa, serta SMPN 3 sebanyak 350 siswa juga," rincinya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut dia, pihak polres telah menempatkan puluhan personel di setiap lokasi vaksin guna membantu petugas vaksinator.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral