Foto Lokasi Pembunuhan di Babel.
Sumber :
  • Tim tvOne

Duel Maut Penambang di Babel, Sudiat Tewas Ditebas Golok Berkali-kali

Rabu, 15 September 2021 - 08:24 WIB

Bangka Belitung - Usai bersitegang, seorang pekerja penambangan timah tega membunuh rekan kerjanya secara sadis. Pelaku bernama Sunardi alias Boyon (21) tega menggorok leher Sudiar (45) menggunakan golok hingga korban meninggal duni.

Kejadian ini berawal dari laporan keluarga yang melapor ke polisi karena korban sudah tidak pulang ke rumah selama 4 hari dan belum diketahui keberadaannya. Didamping kepala dusun, istri korban, Alun (40) melapor ke kantor Polsek Tempilang.

Dari laporan keluarga korban di kantor polsek tempilang tersebut, Usai di introgasi dan di kroscek di lapangan, bahwa ternyata ada saksi warga yang melihat korban bersama pelaku, pelaku bersama korban terlihat warga, sedang berkelahi di pondok tambang timah di kawasan Dusun Pelaik, Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat Bangka Belitung.

Dari keterangan para saksi, tim sergap Polsek Tempilang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi, langsung mencari keberadaan pelaku. Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Alhasil setelah melakukan pencarian terhadap pelaku, pelaku bernama Sunardi alias Boyon, berhasil ditangkap tim sergap Polsek Tempilang di rumah kakak kandung pelaku, di kawasan Air Lintang kecamatan tempilang, kabupaten Bangka Barat, sore (14/9/).

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengintrogasi pelaku, ternyata benar adanya. Dari pengakuan pelaku, pelaku membunuh korban secara sadis, leher korban di tebas dan di gorok pelaku secara berulang-ulang kali dengan memakai golok/parang, hingga korban tewas mengenaskan.

Jasad korban pun dikubur pelaku, di dalam lobang camuy tambang timah di timbun dengan pasir dan tanah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral