Soleh dan Nyai Sisi dari Kanal YouTube Madura Ghoib Chanel.
Sumber :
  • YouTube Madura Ghoib Chanel

Madura Ghoib Chanel Panggil Arwah Ibu-Anak di Subang atas Permintaan Keluarga

Kamis, 16 September 2021 - 13:42 WIB

Jakarta – Kanal YouTube Madura Ghoib Chanel kini menjadi perbincangan netizen setelah mengaku berhasil memanggil arwah Ibu dan Anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Soleh, lelaki yang menjadi pengasuh di Padepokan Sabdo Pandhito Sakti, Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini mengaku mendapat permintaan dari kerabat keluarga almarhumah.

“Kami di minta tolong oleh tetangga dari almarhumah untuk menerawang dan berkomunikasi dengan qorin almarhumah,” ujar Soleh kepada tvOnenews.com, Kamis (16/9).

Soleh mengaku mengompilasi informasi tentang kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dari media. Data tersebut dia tulis di kertas yang dia bacakan di hadapan mediator.

Soleh mengaku di awal tidak berencana mengunggah video yang kini telah viral itu. Namun transkrip yang dia sampaikan ke kerabat keluarga telanjur viral.

“Hasil terawangan saya rekam transkripnya saja. Untuk video aslinya seminggu baru kami upload karena transkrip rekaman tersebut sudah menyebar luas,” kata Soleh.

Soleh menampik apa yang dilakukannya ini merupakan perbuatan syirik.

“Kami mendahului kegiatan dengan menyebut asma Yang Mahaagung. Basmalah. Dan minta supaya ditunjukkan yang benar, bukan dari bisikan iblis. Kalau Allah tidak mengizinkan semua itu, tidak akan terjadi,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral