Kakek Tewas Terbakar Gara-gara Rokok.
Sumber :
  • tvOne

Miris, Kakek Tewas Terbakar Gara-gara Rokok

Jumat, 17 September 2021 - 11:36 WIB

Blitar, Jawa Timur - Nasib nahas dialami oleh seorang warga Sumbernanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Warga yang bernama Kurmen (98) ditemukan tewas terpanggang di dalam kamarnya Jumat (17/9) pagi.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto mengatakan, api yang menyebabkan Kurmen tewas terpanggang diduga berasal dari rokok yang dihisapnya. Korban merupakan perokok berat dan diduga tertidur saat rokok masih menyala sehingga membuat kasur terbakar.

"Api diduga dari puntung rokok korban, karena korban dikenal perokok berat, kemungkinan merokok sambil tiduran," Jelas Sony.

Tidak hanya itu, api juga membakar hampir seluruh bangunan rumah korban. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (17/9) pagi. Saat itu cucu korban melihat api dari ruangan di depan kamar korban, setelah dilihat ternyata tubuh korban sudah hangus terbakar.

"Pertama yang mengetahui kejadian ini cucu korban yang akan memberi makan ternak di sekitar rumah korban," Imbuh Sony.

Proses evakuasi jasad korban berjalan dramatis, pasalnya tubuh korban sudah hangus serta tertumpuk puing-puing kebakaran. Pihak keluarga menolak jasad korban diotopsi dan rencananya jenazah korban akan langsung dimakamkan di TPU setempat.

"Setelah olah TKP kita akan autopsi korban, namun pihak keluarga tiadak menghendaki," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral