Yosep Hidayah saat Diinterogasi Kapolres Subang.
Sumber :
  • Istimewa

Jin Qorin Sebut Yosep Pelaku Pembunuhan di Subang, Pengacara: Jangankan Sama Jin, Netizen Juga

Jumat, 17 September 2021 - 14:46 WIB

Subang, Jawa Barat – Pengacara Yosep Hidayah, Rohman Hidayat, meradang ketika dimintai tanggapan tentang adanya Jin Qorin Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang merasuki seorang warga di Bangkalan, Madura. Jin tersebut bahkan menyebut Yosep, yang merupakan suami dari Tuti, merupakan pelaku pembunuhan sadis tersebut. Rohman menegaskan, kliennya sudah disudutkan berbagai pihak termasuk netizen.

“Kalau masalah disudutkan, jangankan sama jin, sama warga dan netizen kita juga sudah disudutkan. Posisi Pak Yosep itu sudah disudutkan oleh opini. Enggak heran kalau kita disudutkan juga oleh jin,” kata Rohman saat dijumpai di Polres Subang.

Dia meminta masyarakat untuk menunggu perkembangan penyelidikan dari pihak yang berwenang, bukan alam gaib.

“Yang jelas ini sudah hampir sebulan,  teman-teman tanya progres penyelidikan ke kepolisian,” ujarnya kepada wartawan.

Namun dia menegaskan tidak ambil pusing dengan adanya video viral yang diunggah Madura Ghoib Chanek di YouTube. Rohman juga enggan menanggapi keterangan yang disampaikan dalam video tersebut.

“Saya tidak memberikan tanggapan, saya pengacara, bukan dukun. Tanya ke dukun, bukan saya,” kata Rohman ketus.

Madura Ghoib Chanel belakangan menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah dua video yang memperlihatkan seorang wanita kerasukan. Pemilik akun tersebut mengklaim bahwa wanita yang bernama Nyai Sisi itu dirasuki oleh Jin Qorin atau arwah gentayangan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral