Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Ruko.
Sumber :
  • tvOne

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Ruko

Sabtu, 18 September 2021 - 14:08 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Jasad pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 70 tahun, jumat pagi ( 18/9) sekitar pukul 07.00 WIB ditemukan warga tewas di depan rumah toko ( ruko)  yang berada di jalan Husni Thamrin Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai kota,  kota Binjai. 

Warga yang curiga langsung melaporkan temuan ini ke Polsek Binjai kota. 

Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto yang menerima informasi dari masyarakat langsung memerintahan Kanit Reskrim  beserta anggota untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.

Kanit Reskrim Iptu Abed Nebo beserta anggotanya segera meluncur dan melakukan pengecekan ke TKP dan menemukan seorang laki laki yang tergeletak dan sudah tidak bergerak. Petugas segera menghubungi Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk melakukan pengecekan terhadap korban. 

Setelah dilakukan pengecekan dinyatakan korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Aparat kepolisian dan petugas Gugus Tugas Covid 19 kota Binjai yang juga berada di lokasi langsung membawa jasad pria tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Djulham Binjai. 

Dari tubuh pria tersebut hanya ditemukan uang kertas dua lembar dengan pecahan Rp 50.000,- 

"Ditubuh jasad pria tersebut tidak ditemukan identitas apapun,  sehingga jasadnya masih diamankan di RS. Djulham Binjai, " ujar Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting. ( Taufik Hidayat/rif)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral