Pengemudi Mobil Usai Kecelakaan Karambol di Kaliurang (17/9/21).
Sumber :
  • tvone

Viral Kecelakaan Karambol Kaliurang, Pengemudi Seorang Dokter

Sabtu, 18 September 2021 - 21:34 WIB

Sleman, DIY - Sebuah video kecelakaan karambol viral di media sosial. Sebuah mobil yang dikendarai seorang dokter menabrak gerobak dan sepeda motor di Jalan Kaliurang KM 8, tepatnya di depan SPBU Prujakan, Kelurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jumat (17/9) malam. Dalam kecelakan itu, seorang anggota TNI serta dua orang anaknya mengalami luka-luka,

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Galan Adi Darmawan mengatakan, pengemudi mobil BR-V adalah seorang dokter warga Pringgokusuman, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

"Untuk informasi awal memang yang bersangkutan informasinya seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis," ucap ptu Galan Adi Darmawan saat dikonfirmasi oleh tvonenews.com (18/9).

Galan menyebut, pihaknya hingga kini belum bisa melakukan pemeriksaan kepada pengemudi karena masih dirawat di rumah sakit. Statusnya pengemudi saat ini masih sebagai saksi dan belum tersangka.

Tangkapan Layar Detik-Detik Kecelakaan Karambol di Kaliurang (sumber: Instagram)

"Sampai sekarang masih sebagai saksi karena kita belum bisa melakukan pemeriksaan awal, untuk menetapkan tersangka itu kan harus mendasarkan dua alat bukti dan minimal ada pemeriksaan awal, dari kondisi yg bersangkutan belum bisa dimintai keterangan karena masih di rumah sakit, masih kita pantau terus kondisinya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral