Tangkapan Layar Unggahan Video Viral Gangster Serang Kota Tangsel.
Sumber :
  • Instagram @kabarbintaro

Polisi Telusuri Kebenaran Video Gangster Serang Kota Tangsel yang Ramai Diunggah Akun Instagram   

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 23:09 WIB

Kota Tangerang Selatan, Banten - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) membantah kabar yang disiarkan oleh sejumlah akun instagram berupa aksi gangster beraksi di Pamulang, Tangsel Banten. 

Diketahui, sebelumnya sejumlah akun instagram seperti @kabarbintaro, @tangsellife mengunggah kabar dugaan gangster bermodalkan senjata tajam (sajam) yang bakal memasuki kawasan Kota Tangsel. 

Bahkan sejumlah akun instagram tersebut menyebut gangster tersebut siap melakukan penyerangan ke wilayah Kota Tangsel. 

"Kita belum tahu dan masih kita dalami video ini apakah sudah lampau atau baru kemarin yang terjadi," katanya kepada awak media, Tangsel, Banten, Sabtu (1/10/2022).

Terkait dengan sebaran video tersebut, pihak kepolisian turut serta melakukan pengecekan lokasi yang disebut-sebut sebagai sasaran penyerangan gangster saat diunggah sejumlah akun instagram tersebut. 

Menurutnya saat dilakukan pengecekan tak didapati satu pun aksi penyerangan yang digadang-gadang oleh sejumlah akun instagram. 

"Terkait dengan adanya gangster yang akan menyerang ke Tangerang Selatan kami sudah melakukan antisipasi. Saya menurunkan personel Polres maupun Polsek, Polres itu Patroli Perintis Presisi sebanyak 3 unit untuk mengantisipasi di perbatasan Depok dengan Pamulang," kata Sarly. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral