MInibus Yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai Desa Laosu, Konawe (19/9/21).
Sumber :
  • tim tvOne

Mobil Terjun ke Sungai, Tiga Orang Tewas

Minggu, 19 September 2021 - 21:33 WIB

Konawe, Sulawesi Tenggara – Sebuah mobil minibus hanyut dan tenggelam di sungai saat akan menyeberang dari Desa Lalonggakulu menuju Desa Laosu. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

"Begitu dari atas pelan langsung terus, kita berteriak stop tapi mobil langsung turun. Kita masih sempat pegang bagian belakang mobil, ikuti ambil penumpangnya sebagian dibawa, selesai naik lima orang langsung tercebur. Remnya blong, Ini barusan yang ada korban," ucap Anas, Pengemudi Rakit Pincara.

Korban yang meninggal terdiri dari tiga orang penumpang wanita, termasuk satu diantaranya seorang anak berusia delapan tahun.

Ketiga korban terjebak di dalam mobil dan tidak bisa menyelamatkan diri.

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan posisi mobil yang tenggelam sekitar 30 meter dari lokasi penyeberangan. Dan pada pukul 15.40, ketiga korban yang masih terjebak di dalam mobil korban berhasil di evakuasi dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban," ujar Aris Sofingi selaku Kakansar Kendari (19/9).

Seluruh jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka.

Tim SAR mengimbau kepada warga yang akan melakukan aktifitas penyeberangan untuk selalu berhati-hati, terutama dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.(Erdika Mukdir/her/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral