Pemain PSS Sleman.
Sumber :
  • tim tv one

Kalahkan Arema FC, Pelatih PS Sleman; Menang Lawan Rival Tradisional

Senin, 20 September 2021 - 13:35 WIB

 

Sleman, DIY - PS Sleman sukses meraih kemenangan perdana dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2021. Bermain di Stadion Pakansari Bogor Minggu (19/9) malam, Super Elja menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1.

PS Sleman ketinggalan lebih dulu oleh gol Johan Farizi pada menit ke-35. Elang Jawa baru bisa membalas di injury time babak pertama lewat sundulan Mario Maslac memanfaatkan sepak pojok Irfan Jaya.

Anak asuh Dejan Antonic akhirnya mengunci kemenangan lewat pemain pengganti Jose 'Juninho' Barbosa menit ke-80. Epic Comeback yang diperlihatkan PS Sleman ini dipersembahkan khusus untuk suporter.

“Terima kasih banyak untuk para pemain, karena hari ini mereka semua tetap kerja keras. Mereka mau menang dan kemenangan tadi malam untuk semua supporter PS Sleman di rumah yang dukung dan support kita,” ujar Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic.

Kemenangan itu merupakan raihan tiga poin pertama bagi PS Sleman setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Persija dan kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh. Hasil itu menempatkan PS Sleman ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

Bagi Dejan, kemenangan melawan Arema FC terasa istimewa karena sebelum laga timnya dalam kondisi tidak ideal. Kemenangan itu juga bukan kemenangan biasa karena Arema dianggap sebagai rival.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral