Suroto terima 20 ton jagung bantuan Presiden.
Sumber :
  • tim tv one

Akhirnya! 20 Ton Jagung Bantuan Presiden Diberikan ke Suroto

Senin, 20 September 2021 - 14:06 WIB

 

Blitar, Jawa Timur - Suroto (51) Warga Desa, Suruwadang, Kecamatan, Kademangan, Kabupaten Blitar, peternak yang membentangkan poster bertuliskan, "Pak Jowowi Tolong bantu peternak beli jagung dengan harga wajar", akhirnya mendapat bantuan dua puluh ton jagung dari Presiden Joko Widodo Senin (20/9/2021).

Dengan diangkut dua truk mendapat kawalan Anggota Polres Blitar Kota, bantuan jagung dua pulun ton langsung diserahkan di gudang milik Suroto oleh tim Advance President.

"Saya pribadi sangat berterimakasih, atas perhatian dari Pak Jokowi yang sudah merespon keluhan saya dan peternak lainya, dengan telah bergerak cepat dan memberi bantuan sebanyak dua puluh ton jagung yang di serahkan langsung kepada saya hari ini," kata Suroto. 

Selain itu ia juga berterima kasih karena sudah diundang ke Istana dan diberi kesempatan langsung bertemu Presiden Jokowi. Dua puluh ton jagung bantuan dari Presiden ini, nantinya selain untuk diri sendiri, ia juga akan membagikan kepada peternak yang saat ini mengalami kerugian atau terdampak dengan harga pakan sekarang.

"Jadi nanti saya akan bagi kepada peternak yang hampir punah di desa saya. Namun nanti  saya tidak bisa mengatakan berapa," ujarnya

Dia berharap, dengan adanya bantuan jagung dari Presiden ini, usaha  ternaknya bisa bangkit kembali.(Muhammad Imron/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral