Dokumentasi. AHY Sungkem Kepada Eyangnya (Ibu Ageng).
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

Mertua SBY Meninggal Dunia

Senin, 20 September 2021 - 19:44 WIB

Jakarta - Ibu mertua dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), istri Letjen Sarwo Edi Prabowo, Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau yang akrab disapa dengan Ibu Ageng, meninggal dunia di usia 91 tahun, pada Senin (20/9), pukul 17.45 WIB.

“Innalillahi wainnaillaihi raji'un. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fuanha, Turut berdukacita atas berpulangnya Almh Ibu Ageng/ Hj. Sri Sunarti  Hadiyah (ibunda Almh. Bu Ani Yudhoyono) pada usia 91 thn, hari Senin 20 Sep 2021, pukul 17:45 di Jakarta,” dalam pesan yang diterima oleh tvonenews.com, Senin (20/9).

Dari unggahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di laman Instagram pribadinya, Senin (20/9), diketahui Ibu Ageng meninggal karena sakit. AHY mengaku sangat kehilangan eyang tercintanya.

“Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi “pamonge jagad” dalam keluarga kami,” tulis AHY dalam unggahannya.

AHY meminta kepada semua untuk turut mendoakan eyang tercintanya, Ibu Ageng.

“Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Bu Ageng di dunia. Ampunilah segala dosa, khilaf dan salahnya. Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang mulia. Damai dan bahagia selamanya di surga. Aamiin…”

“Kami sekeluarga memohon doa bagi Almarhumah, berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah.”

“Selamat jalan Ibu Ageng… Husnul khotimah, insya Allah…”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral