Belasan Rumah di Makassar Terbakar.
Sumber :
  • antara

Belasan Rumah di Makassar Ludes Terbakar

Selasa, 21 September 2021 - 21:57 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Belasan rumah warga penduduk di lorong 41, Jalan Veteran Utara, Inspeksi Kanal Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ludes terbakar. "Ada 11 rumah terbakar, dengan 21 Kepala Keluarga. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun diduga arus pendek (korsleting)," kata Komandan Kompi, Dinas Pemadaman Kebakaran Makassar, Rustam Jufri di Makassar, Selasa malam.

Kebakaran rumah di pemukiman padat penduduk tersebut, diperkirakan pukul 18.00 Wita. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah tim damkar menerima laporan warga. Jumlah personil yang diturunkan untuk menjinakkan api sebanyak 77 orang, dengan kekuatan 23 armada.

Rustam menuturkan, pemadaman tidak menemui kendala, karena warga sekitar koperatif membantu petugas damkar bahkan menggunakan air kali setempat untuk memadamkan api. Rumah yang terbakar tersebut, berbahan kayu, dan sebagian semi permanen. Belum diketahui berapa kerugian material akibat musibah itu, namun barang berharga warga ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(ant/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral