Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Ferdy Sambo Belikan Hadiah HP Puluhan Juta untuk Ganti Ponsel Bharada E yang Telah Dirusaknya

Senin, 17 Oktober 2022 - 17:57 WIB

Jakarta - Fakta-fakta baru terungkap dalam persidangan perdana kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J oleh terdakwa Ferdy Sambo Cs, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Salah satunya tak hanya memberikan uang senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah, Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi juga memberikan hadiah handphone mahal senilai puluhan juta rupiah.

Dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum terungkap jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memberikan hadiah handphone mewah kepada ketiga saksi, yakni Bharada Richard Eliezer, Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Maruf.

Namun sebelumnya mereka juga diberikan hadiah berupa uang senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah dengan mata uang asing (dollar). 

"Ferdy Sambo memberikan amplop warna putih berisikan uang mata asing dollar kepada Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Maruf dengan nilai masing masing Rp500 juta. Sedangkan Bharada Richard Eliezer dengan nilai setara Rp1 miliar," tutur JPU.

Namun amplop yang berisi uang tersebut kemudian diambil kembali oleh Ferdy Sambo, dan dijanjikan akan diserahkan kepada mereka kepada Agustus 2022 apabila kondisi (kasus pembunuhan berencana) sudah aman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral