Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara dalam kegiatan pemaparan visi dan misi KIB di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2022)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Ketum PPP Mardiono Tak Hadiri Agenda KIB, Waketum Amir: Saya ini Dijadikan Ban Serep

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:16 WIB

Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono tidak hadir di kegiatan pemaparan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Kehadirannya pun tampak digantikan oleh Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara yang menyatakan bersedia menjadi ban serep Mardiono.

"Saya ini dijadikan ban serep. Jadi saya diminta oleh Ketum saya untuk mewakili beliau menyampaikan terkait dengan apa yang menjadi harapan PPP dalam KIB ini," kata Amir di acara HUT ke-58 Partai Golkar, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2022).

Namun tidak jelas apa yang menjadi alasan Mardiono tidak hadir dalam pemaparan visi dan misi KIB ini. Mengingat pertemuan ini cukup penting untuk keberlangsungan KIB menghadapi bursa Pemilu 2024.

Amir hanya menyatakan kondisi di Jakarta yang tidak memungkinkan menjadi alasan Mardiono tidak dapat hadir kendati telah memaksakan diri.

"Tadinya dia memaksakan untuk hadir pada malam hari, tapi mungkin karena kondisi di Jakarta yang tidak memungkinkan sehingga beliau tidak sempat hadir," tuturnya.

Mewakili pihaknya, Amir menyampaikan permohonan maaf dari Mardiono kepada seluruh jajaran kader Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral