Dua Pemuda Diamankan Saat Kunjungan Jokowi.
Sumber :
  • tvOne

Bawa Poster dalam Tas, Dua Pemuda Diamankan Saat Kunjungan Jokowi

Kamis, 23 September 2021 - 18:32 WIB

Cilacap, Jawa Tengah – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah diwarnai dengan diamankannya dua orang pemuda oleh anggota Ormas dan kepolisian Sektor Cilacap Utara, Kamis (23/9) siang.

Dari pantauan tvOnenews.com, kejadian ini berawal sejak sebelum datangnya Jokowi ke lokasi pemantauan vaksinasi massal untuk pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cilacap. Kerumunan dilokasi saat itu cukup padat karena warga yang datang berasal dari berbagai wilayah.

Dari kerumunan terlihat anggota salah satu ormas dan petugas kepolisian dari Polsek  Cilacap Utara membawa dua orang pemuda. Dua pemuda itu nampak mengenakan kaos berwarna merah tua dengan garis-garis berwarna putih-hitam dan satunya lagi menggunakan jaket. Dua pemuda tersebut dibawa ke mapolsek Cilacap Utara.

Menurut keterangan warga dan salah satu anggota ormas, dua pemuda ini diamankan karena dicurigai mempunyai gelagat buruk. Pemuda tersebut terlihat membawa kertas poster yang ditaruh di tasnya.

"Saya dikasih tau ketua bahwa ada orang yang mencurigakan setalah bapak presiden mau ke lokasi vaksinasi, dua pemuda ini mulai bergerakan (terlihat) akan mengeluarkan poster," ujar Suwarko anggota ormas kepada tvOnenews.com.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait adanya dua pemuda yang diamankan. Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Cilacap berjalan lancar dan rombongan pun kini tengah melakukan kegiatan selanjutnya di Pantai Kemiren. (Ian sutriana/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral