Evakuasi Sopir Truk yang Terjepit di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.
Sumber :
  • Chaeronsyah

Jasad Sopir Truk yang Kecelakaan di Cianjur Akhirnya Bisa Dievakuasi

Jumat, 24 September 2021 - 11:49 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Petugas akhirnya bisa mengevakuasi jasad Briyan Tamaru (27) sopir  truk tronton bermuatan air mineral yang terjepit setelah terjadi kecelakaan dengan truk tronton bermuatan boneka di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (24/09).

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom mengatakan proses evakuasi berlangsung selama empat jam bersama unit laka, tim penyelamat dari BPBD Cianjur, dan dibantu warga.

"Evakuasi tadi hampir empat jam dari pukul 07.00 pagi sampai jam 11:00. Alhamdulillah jasad Briyan Tamaru sopir truk muatan air mineral bisa kita angkat dari badan truk karena tubuh korban ini terjepit dan kini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur," ujarnya.

Sementara itu sopir truk tronton bermuatan boneka sudah diketahui identitasnya diketahui bernama Dayun (29) warga Serang, Banten. Dia mengalami luka serius di tubuhnya akibat terjepit kemudi truk.

Hasil penyelidikan sementara, kata Anom, kecelakaan diduga akibat sistem rem bermasalah.

"Untuk dugaan semantara ini hasil dari penyelidikan rem blong dari sopir truk air mineral yang menabrak truk muatan boneka yang ada di depannya, yang membanting ke arah kiri dan masuk ke sawah sedangkan truk muatan air mineral membuang ke kanan menabrak warung mengakibatkan sopir tewas," terang Anom.

Pihaknya saat ini masih melakukan evakuasi kedua bangkai truk dan menyelidiki kecelakaan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral