Muhaimin Iskandar atau Cak Imin usai menjadi narasumber dalam kegiatan #DemiIndonesia di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/10/2022)..
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

Disinggung Soal Dugaan Terseret Skandal Kasus 'Kardus Durian', Cak Imin Pilih Diam

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:43 WIB

Jakarta - Belakangan ini Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri kembali menyinggung skandal kasus kardus durian yang diduga menyeret Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin

Lantas pernyataan KPK Sontak kembali disorot banyak pihak mengingat masih bergulirnya pengungkapan kasus kardus durian tersebut ditambah dugaan keterlibatan nama Cak Imin yang sedang ramai diperbincangkan sebagai kandidat di Pilpres 2024.

Namun, Cak Imin enggan memberi komentar terkait adanya pernyataan dari Ketua KPK terkait kasus kardus durian. 

Usai hadir sebagai narasumber dalam kegiatan #DemiIndonesia di Gedung Ciputra Artpreneur kawasan Kuningan pada Sabtu (29/10/2022), Cak Imin yang mengenakan pakaian kemeja putih dilapisi jaket cokelat serta celana panjang berwarna krem itu pun enggan menanggapi pertanyaan terkait kasus kardus durian. 

Saat itu dirinya hanya sibuk menerima telepon di tengah kepungan awak media yang melontarkan sejumlah pertanyaan termasuk kasus korupsi kardus durian yang diduga menjeratnya. 

Cak Imin hanya mengeluarkan ayunan tangan menandakan enggan menjawab pertanyaan awak media sembari menunjuk handphone miliknya yang sedang menerima panggilan masuk. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral