Kader Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Sabtu 29/10/2022 pukul 19:59 WIB..
Sumber :
  • tim tvOnenews / Muhammad Bagas

Ahmed Zaki Dukung Kebijakan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Buka Kembali Posko Pengaduan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:58 WIB

Jakarta - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dukung kebijakan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta yang kembali membuka posko pengaduan masyarakat di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Dia sebut, meski banyak layanan yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menampung keluhan masyarakat, namun aduan secara langsung lebih disukai.

"Sebetulnya jalur layanan-layanan itu kan banyak. Saya yakin di Jakarta juga ada aplikasi dan macam-macam. Tapikan beberapa masyarakat ingin langsung bertemu mengungkapkan aspirasinya dan juga mengungkapkan permohonan atau pun berharap pada pelayanannya," kata Zaki saat ditemui di Gedung Ciputra Atreprenur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini mengatakan aduan secara langsung akan lebih cepat diproses oleh pejabat Pemprov DKI Jakarta.

"Oh ya, bagus saja posko layanan masyarakat yang langsung dibuka. Jadi bisa lebih cepat juga melayani masyarakat," pungkasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mempertahankan aplikasi serba guna Jakarta Kini (Jaki) meski dirinya berniat mengadakan lagi posko pengaduan masyarakat di Balai Kota. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral