Karangan Bunga Misterius yang Dikirimkan ke Halaman Balai Kota DKI Jakarta.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

JakPro Bantah 3 Karangan Bunga di Balai Kota Dikirim oleh 20 Kadivnya

Jumat, 4 November 2022 - 14:07 WIB

Jakarta - VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (JakPro) Syachrial Syarif menegaskan bahwa tiga karangan bunga yang dikirimkan ke halaman Balai Kota DKI Jakarta bukan dari JakPro.

Hal ini diungkapkan Syachrial usai menjalin komunikasi dengan pihak internal, namun hasil menunjukan bahwa tiga karangan bunga tersebut bukan dikirim oleh 20 Kepala Divisi (Kadiv) JakPro.

“Menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini yang ditujukan kepada management JakPro Group, para kadiv Jakpro menyatakan bahwa, mereka merasa tidak pernah membuat pernyataan seperti itu,” kata Syachrial, dikutip dari keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Kemudian Syachrial menegaskan bahwa 20 Kadiv JakPro justru mendukung upaya transformasi manajemen BUMD yang bergerak di bidang energi, mobilitas, dan properti ini.

“Mereka juga keberatan dikaitkan dengan hal tersebut. Bahkan mereka mendukung upaya transformasi manajemen untuk perbaikan jakpro group ke depannya,” pungkasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mendapatkan pesan tiga karangan bunga dari PT Jakarta Propertindo (JakPro).

Tiga karangan bunga tersebut bertuliskan pesan permintaan tolong penyelamatan JakPro dari nepotisme.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral