Siswa SD diperkosa tiga pria.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Sebelum Meninggal, Siswi SD Mengaku Diperkosa Tiga Pria

Minggu, 26 September 2021 - 18:39 WIB

Muna, Sulawesi Tenggara - Seorang anak perempuan berinisial AK (11) di Kecamatan Tongkuno Selatan, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, meninggal dunia dengan cara tak wajar pada Sabtu (25/9) malam sekitar pukul 19.00 WITA.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, bocah yang masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar itu mengaku kepada keluarganya bahwa ia sempat diperkosa oleh tiga pria. Meskipun korban sempat mendapat pertolongan medis di dua rumah sakit berbeda, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Keluarga merasa ada kejanggalan dan kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian setempat. Kapolsek Tongkuno Iptu Nexon Ode membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban dan kini sedang diselidiki.

Nexon mengatakan awalnya korban terlihat pucat oleh keluarganya dan tubuhnya nampak lemah, sehingga keluarga membawanya ke Rumah Sakit Buton Tengah. Dari Rumah Sakit Buton Tengah kemudian korban dirujuk lagi ke Rumah Sakit Palagimata Bau-Bau.

"Pada saat itu dokter menjelaskan kepada keluarga korban, bahwa korban sakit karena kekurangan HB akibat pendarahan pada Vagina, dan terjadi kerusakan pada Vaginanya. Setelah mendengar keterangan dokter, keluarga langsung bertanya kepada Korban lalu Korban menjelaskan bahwa Korban dipaksa oleh pelaku kemudian disetubuhi", ungkap Nexon.

Nexon menambahkan, setelah lima hari di rumah sakit, korban dipulangkan oleh keluarga. Kemudian pada Sabtu (25/9) kemarin, sekitar pukul 09.00 WITA korban mengalami muntah-muntah dan dibawa ke Puskesmas Bone. Setelah keluarga membawa korban pulang dari puskesmas, bocah malang tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.00 WITA.

"Saat ini ada tiga terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya, mereka berinisial RH, IM, dan FT yang berasal dari desa yang sama. Selanjutnya kami serahkan ke Polres Muna untuk dilakukan penyelidikan lanjutan", tutup Nexon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral